29/09/10

PESAN DARI LEMBAH SUNYI
Oleh Jejak Jejak Senja

21 Mei
2010 jam 13:33

sebuah pesan,untukmu yang
menjahit waktu dengan menunggu

Tuan,
sungguh bukan ini yang kupinta
jika pada akhirnya mencipta
segores luka
sedari awal telah
kuisyaratkan,jangan mendekati
Himalaya,jika kemudian
rindumu pun turut kelu dan
beku karenanya.
menjauhlah....raup kembali
putih hatimu,kemas dan
pulanglah ke istana damaimu
aku hanya pengembara,yg
mencinta tebing dan bebatuan
terlalu lembut jiwamu tuk turut
dgnku,
banyak duri kan kau
jumpai,merobek halus
kulitmu,,pun akan lelah
ragamu,tempuhi badai,dan
musim tak tentu
Tuan,
jangan menanti di tepian
dermaga
karena aku tak akan melarung
kearah itu
atau bahkan tetap berdiri
disini,tak berlayar kembali
tak akan kau temukan aku di
kapal terakhir yg menujumu
Tuan,
Engkau sendiri tau
kesunyian ini jawabanku
ijinkan aku tetap disini
mendekap sepi
aku hanya tak ingin
ada luka di hatimu
mawar telah diujung beku
abaikan senyum yg msh
menggenangi mimpimu
lihatlah didepanmu
peri peri cantik
mengitari,pilihlah satu
diantaranya
atau malam ini,petiklah kerling
rembulan yg berpurnama
untk menutupi bayang lama yg
msh menjelma.
Tuan,
tak seindah sajakmu kurangkai
pesan bisu ,semoga tak ada
hujan stlh ini sampai
padamu.maafku,disunyiku.

Tidak ada komentar: